Nasional

Youtube RANS Entertainment Milik Raffi Ahmad & Nagita Slavina Raup Keuntungan Miliaran Per Tahun

<div ><div id='LatarBelakang'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Rans Entertainment merupakan channel Youtube atau rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. RANS Entertainment dibuat sejak 27 Desember 2015 dengan jumlah penonton hingga Selasa (29/10/2019) mencapai1.636.298.454 orang.

Pemilihan penggunaan kanal Youtube RANS Entertainment bermula dari kesukaan Nagita Slavina menonton berbagai tayangan Youtube. Nagita Slavina selalu merasa lebih bebas mengekspresikan diri melalui Youtube dibandingkan televisi. Nagita Slavina, sapaan akrab Gigi, lebih menyukai Youtube karena Gigi merasa tidak diatur atur, lebih menyukai apa yang menjadi kehendaknya.

Konten pertama RANS Entertainment berisikan videopembahasan make up. Pada mulanya, tujuan Raffi Ahmad membuat laman Youtube RANS Entertainment adalah untuk mengabadikan momen bersama keluarga. Namun, seiring berjalannnya waktu, Raffi melihat peluang yang cukup baik pada Youtube di masa mendatang.

Hal tersebut disebabkan Raffi Ahmad mendapatkan banyak pemasukan melalui AdSense Youtube hingga ratusan juta. <div ><div id='BudayaKerja'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Budaya bekerja di RANS Entertainment tergolong santai, membuat kru RANS Entertainment merasa nyaman.

Aktivitas Kru RANS Entertainment di antaranya bermain permainan digital juga makan dan minum layaknya di rumah. Satu faktor yang membuat nyaman kru adalah dukungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi dan Nagita sangat menghargai kru, menganggap semua kru sebagai teman bermain dan diskusi.

Meskipun budaya kerja RANS terkesan santai, para kru tetap fokus berdiskusi dan bekerja dalam setiap pembuatan konten. Di sisi lain, Raffi dan Nagita juga memberikan fasilitas yang cukup lengkap untuk menemani kru saat bekerja. Para kru mendapatkan fasilitas AC serta kulkas berisikan es krim dan minuman segar di dalam ruang kerja.

Menurut Abrar, seorang anggota kru, fasilitas tersebut menjadi rahasia RANS Entertainment selalu bertumbuh dengan cepat dan baik. <div ><div id='Penghasilan'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga29 Oktober 2019 memiliki 10,9 juta subscriber.

Melalui akun Youtube RANS Entertainment, diperkirakan Raffi dan Nagita memperoleh penghasilan Rp 4,4 miliar hingga Rp 70 miliar per tahun. <div >

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More