Seleb

Yeslin Wang Berharap Hubungannya dengan Delon Tetap Baik-baik Saja Meski Tak Diundang menuju Pernikahan

Rumah tangga pesinetron Yeslin Wang (36) dan penyanyi Delon 'Idol' (41) harus berakhir lewat proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, 24 Januari 2019 lalu. Sebelum bercerai, pernikahan Yeslin Wang dan Delon 'Idol' dianggap publik adalah pasangan yang jauh dari kata masalah dan juga penuh sensasi selebriti. Namun siapa sangka, delapan tahun menikah tak membuat Yeslin dan Delon dewasa untuk mempertahankan pernikahan mereka, dan memutuskan untuk berpisah.

Waktu terus berlalu dan akhirnya pemilik nama lengkap Delon Thamrin itu menikahi seorang wanita asal Semarang, Jawa Tengah, bernama Aida Nopile 8 November 2019 lalu. Rupanya kabar pernikahan Delon dan Aida sampai ke telinga Yeslin, yang saat ini mengaku masih sendiri dan belum memiliki kekasih. "Aku tahu dia (Delon) mau nikah waktu itu. Cuman gua enggak diundang, dia sudah buka lembaran baru," kata Yeslin Wang yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Yeslin mengakui bahwa dirinya tak tahu apakah akan menghadiri pesta pernikahan Delon atau tidak, jika dirinya benar benar diundang oleh mantan suaminya itu. "Tapi ya enggak sedih sih karena gua dulu pas nikah sama dia (Delon) enggak undang mantan," ucapnya. Selain karena hal tersebut, janda kelahiran Bogor, 4 Juni 1983 itu menikai kalau Delon dan istrinya yang baru ingin menggelar pesta pernikahan yang intimate.

"Banyak konsiderasi bahwa yang dulu nikah privat jadi undangannya terbatas. Kalau sekarang enggak diundang aku paham ada beberapa pertimbangan," jelasnya. "Tapi gua santai aja," tambahnya seraya tersenyum. Yeslin berharap meskipun ia tak diundang ke pernikahan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2004, hubungan pertemanannya dengan Delon tetap baik baik saja.

"Kalau yang lebih disayangkan, aku pisahnya baik baik, aku berharap ke depannya bakal tetap baik baik aja," ujar Yeslin Wang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More