Terjadi kebakaran di gudang kapas milik PT Sritex, Sukoharjo, pada Jumat (27/9/2019). Selamat malam rekan rekan media, menanggapi kabar berita mengenai kebakaran yang terjadi di wilayah operasional Sritex, kami ingin membenarkan bahwa kabar tersebut benar. Kebakaran tersebut diperkirakan terjadi pada Jumat 27 September 2019 pukul 22.00 dan terpusat pada Sritex 2 di salah satu gudang kapas cadangan. Hasil laporan lapangan, kebakaran tidak mengganggu aktivitas operasional perusahaan lainnya. Namun hingga saat ini, kami sedang berupaya sekuat tenaga untuk memadamkan api.

Informasi terakhir yang kami dapatkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kami mohon dukungan dan doa dari teman teman agar api ini dapat segera dipadamkan dan aktivitas dapat kembali normal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi malam ini. Terimakasih Salam, Joy Citradewi Sritex Communications

Published by Aulia Hasanah

Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu. Jika kamu mencari kesempurnaan, kamu tidak akan pernah tenang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *