Kehamilan besar tidak lantas menghentikan seseorang untuk bisa bergerak aktif. Setidaknya pesan itu yang ingin disampaikan oleh merek perlengkapan olahraga asal Inggris, Reebok, lewat Maternity Collection atau koleksi ibu hamil. Dengan koleksi ini, ibu hamil besar sekalipun diharapkan tetap bisa berolahraga dengan nyaman.

Koleksi pakaian olahraga ini secara teknis didesain agar bisa menyesuaikan ukuran kandungan. Ibu hamil tak perlu membeli pakaian baru seiring semakin membesarnya ukuran kandungan. Aktivitas olahraga ibu hamil semakin didukung oleh hasil meta analisis terbaru yang dipublikasikan lewat BMC Pregnancy and Childbirth bahwa olahraga tetap aman bagi ibu hamil yang memasuki trimester ketiga dan memiliki kehamilan yang sehat.

Artinya, seorang ibu hamil membutuhkan pakaian olahraga yang bisa muat di tubuhnya meskipun kandungannya semakin membesar. Koleksi pakaian ibu hamil Reebok tersedia mulai dari "Lux Maternity Tight" atau celana yang dibuat dengan bagian pinggang yang bisa melar menyesuaikan ukuran kandungan dan material nilon spandeks lembut, serta "Seamless Maternity Tank". Koleksi tersedia hingga ukuran 2XS XL dengan tiga varian warna, yaitu hitam, heritage navy dan rose dust.

Di samping menyesuaikan ukuran kandungan, koleksi pakaian ibu hamil Reebok ini juga dirancang untuk mendukung segala aktivitas ibu hamil, baik ketika berolahraga di pusat kebugaran maupun hanya berjalan jalan di pusat perbelanjaan.

Published by Aulia Hasanah

Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu. Jika kamu mencari kesempurnaan, kamu tidak akan pernah tenang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *