Tes bahasa tubuh, temukan si pembohong. Wanita yang mana yang menyembunyikan sesuatu? Cari tahu seberapa teliti dirimu. Gambar ini adalah teka teki dari dimajadid.net tentang penyuka bahasa tubuh. Perhatikan baik baik gambar di bawah ini dan temukan pembohong. Menurut mu siapa yang lebih cocok untuk peran pembohong? Pose wanita ini akan berbohong padamu. Gerakan dengan telapak tangan yang terbuka menunjukkan kesiapan untuk jujur. Kecuali beberapa pembicara yang melakukannya dengan sengaja.

Kecantikan wanita ini sedikit mencurigakan. Lihatlah lebih dekat. Dia menggosok telinganya. Ini menunjukkan keinginannya untuk menipu, atau setidaknya berfantasi. Wanita ini sangat tertarik berbicara. Dia mendengarkan dengan penuh perhatian dan kritis mengevaluasi apa yang telah dikatakan. Ini dibuktikan dengan gerakan tangan menopang dagu. Dalam hal ini, wanita nomor 4 pasti pembohong. Pengamat bahasa tubuh tahu bahwa ketika tangan menutupi mulutnya, seseorang menyembunyikan sesuatu atau berbohong. Kesimpulan: Wanita pembohong adalah wanita nomor 2 dan 4 Mengutip , berikut adalah 6 bahasa tubuh untuk mengetahui apakah seseorang berbohong, khawatir atau merasa tidak nyaman

Cara seseorang berjabat tangan dapat membantu kita membuat kesan pertama tentang mereka. Inilah tiga jenis jabat tangan: Rendah hati, telapak tangan menghadap ke atas.

Mendominasi, telapak tangan menghadap ke bawah. Netral, kedua tangan berada di posisi yang sama. Jika seseorang memiliki jabat tangan yang mendominasi, mereka sangat tidak mungkin mempertimbangkan pendapat orang lain.

Jabat tangan yang rendah hati dan netral lebih disukai jika membahas topik topik yang sulit. Coba perhatikan bagaimana seseorang tersenyum. Anda akan mengetahui perbedaan antara senyum palsu dan senyum asli.

Pada senyuman yang tulis, mereka menarik sudut bibir ke atas, ada kerutan di sekitar mata, serta kulit di bawah alis bisa turun sedikit. Namun, jika itu adalah senyum palsu, mereka menggerakkan sudut bibir satu sama lain dan bagian atas wajah tidak bergerak. Gesture atau gerakan tubuh seseorang harus sesuai dengan apa yang sedang dibicarakan.

Kebohongan dapat ditemukan dengan adanya kesalahan gerakan. Dalam hal ini, bahasa tubuh mereka adalah apa yang harus Anda percayai. Lantaran jauh lebih sulit untuk berbohong dalam bahasa tubuh.

Perhatikan, jika Anda melihat seseorang menunjukkan "acungan jempol" dengan bibir mengerucut, ini bukan pertanda baik. Kemungkinan besar, orang itu tidak jujur kepada Anda. Dan situasi yang sama ketika seseorang mengatakan "ya" dan mengangkat bahu.

Posisi tangan tertutup hampir selalu menunjukkan kecemasan atau suasana hati yang buruk. Hal yang sama berlaku untuk situasi di mana seseorang memegang benda kecil dengan kedua tangan. Nah, jika Anda menemui seseorang yang merasa tidak nyaman, cobalah untuk membantu mereka lebih rileks.

Seringkali, mereka hanya perlu berhenti membuat gerakan agar tubuh dan pikiran rileks. Ketika kita meletakkan tangan kita ke belakang, pada tingkat bawah sadar, kita menunjukkan bagian tubuh kita yang rentan. Seseorang akan melakukan gerakan ini hanya jika mereka benar benar percaya diri pada saat itu.

Kemungkinan besar, mereka tidak menyembunyikan apa pun dan mereka benar benar jujur kepada Anda. Cobalah ambil posisi ini ketika Anda merasa tidak nyaman dan cobalah menggunakannya untuk merasa lebih baik. Posisi ini akan membuat Anda merasa lebih percaya diri.

Kaki terbuka lebar: orang ini berusaha mencari pangkalan untuk kepercayaan diri. Ini berarti ada sesuatu yang membuat mereka tidak nyaman. Dan semakin besar jarak antara kaki, semakin khawatir mereka.

Kaki bersilang: Posisi berlawanan. Sulit untuk berdiri, jadi jika ada kemungkinan bahaya, tidak akan banyak yang bisa dilakukan orang ini. Ini berarti mereka tidak memikirkan bahaya pada saat itu dan mereka merasa nyaman dan tenang.

Published by Aulia Hasanah

Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu. Jika kamu mencari kesempurnaan, kamu tidak akan pernah tenang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *