Seleb

‘Tapi Kita wajib Berbesar Hati’ Ayah Vebby Palwinta Rasakan Kehilangan Sang Putri Lamaran

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier telah melangsungkan lamaran Minggu (8/3/2020). Ayah dari Vebby mengutarakan perasaan dan harapan untuk anaknya. Prosesi lamaran Vebby Palwinta telah sukses dilaksanakan pada Minggu (8/3/2020). Acara tersebut telah digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan.

Lamaran Vebby Palwinta dan Razi Bawazier berlangsung secara intim, dan dihadiri oleh keluarga besar dan para kerabat terdekat dari kedua belah pihak. Seluruh keluarga inti nampak mengenakan warna pakaian yang senada. Artis cantik yang juga mantan kekasih Baim Wong kini telah hijrah dan menutup kepalanya menggunakan hijab.

Calon suami Vebby Palwinta adalah pria berdarah Arab. Dalam momen tersebut, ayah Vebby Palwinta terlihat berat untuk menanyakan kesediaan Vebby menerima lamaran Razi Bawazier. Kita merasa ada rasa kehilangan gitu ya, " ujar Ayah dari Vebby Palwinta.

Namun, dirinya harus legawa, Syahrir menyadari bahwa sudah saat untuk dirinya melepas putri kesayangannya. "Tapi kita harus berbesar hatilah, karena memang sudah waktunya dimana anak kita ini memang harus lebih mandiri dengan membina keluarga," lanjut Syahrir. Ia juga menilai sosok Razi adalah orang yang baik.

Selain itu, calon suami Vebby Palwinta ini dikenal sebagai orang yang taat beribadah. Razi Bawazier kerap menghadiri acara pengajian dan rajin beribadah. Syahrir juga tak meragukan keseriusan calon menantunya itu.

Selama saya tau ini ya alhamdulillah orangnya ya bisa ya membimbing anak saya kalau saya nilai ," ujar ayah dari Vebby Palwinta. Saat ditanya budaya apa yang akan digunakan saat pernikahan putrinya, Syahrir mengaku masih merundingkan hal tersebut bersama pihak dari Razi Bawazier. Namun ia berpendapat bahwa pernikahan Vebby Palwinta akan menggunakan adat daerah.

Razi Bawazier diketahui merupakan pria berdarah Arab. Hal tersebut terlihat jelas pada sosok calon suami Vebby Palwinta ini. Ibunya diketahui bernamaMuhani Bajened.

Berikut ini gaya Razi tampil dalam busana khas Timur Tengah bak pangeran Arab. Hubungan Razi dengan Vebby ini merupakan hasil percomblangan dari sahabatnya yang bernama Hamidah Rachmayanti. Hamidah mengungkap hal tersebutmelalui unggahan Instagramnya berikut ini.

"Pertama kali jadi makcomblang eh ternyata langsung nyangkut dan pas dikabarin udh dpt ridho orang tua, langsung dag dig dug kegirangan… hahaha MasyaAllah dua2nya soleh soleha.. inshaAllah jodoh dunia akhirat yaaaa kaliaaan sehat lancar sampe hari H," tulis Hamidah di keterangan foto. Razi diketahui menekuni usaha di bidang kuliner.

Ia mengelola sebuah cafe yang dinamaiShirazi. Shirazi yang terletak di Bogor itu dibuka sejak tahun 2017. Memiliki cafe membuat Razi akrab dengan yang namanya kopi.

Bahkan ia diketahui merupakan peracik kopi atau barista. SImak foto foto Razi saat menajadi barista berikut ini. Kedekatan Razi dengan Vebby sudah terlihat sejak awal tahun 2019 lalu.

Mereka telah menunjukkan bersamaan dalam berbagai momen. Mulai dari momen wisuda Vebby, nongkrong bareng, hingga kondangan bersama. Smak foto fotonya berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More