Seleb

Siwon Aja Bisa ! Nagita Slavina Minta Datangkan BLACKPINK menuju Andara Raffi Ahmad Beri Jawaban Ini

Sebagai penggemar Korea, Nagita Slavina rupanya berkeinginan mendatangkan artis artis asal Korea Selatan ke Andara. Tak terkecuali girlband asuhan YG Entertainment, BLACKPINK. Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu, rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pernah kadatangan Siwon, personel Super Junior.

Tak hanya itu, Nagita Slavina pun diberi kejutan oleh Raffi Ahmad dengan mendatangkan aktor Abimana. Maka dari itu, jika Raffi Ahmad bersedia mengabulkan permintaannya lagi, Nagita Slavina menyebutkan 3 artis yang ingin didatangkan oleh sang suami ke Andara. Ketiga artis tersebut ternyata artis Korea Selatan yang selama ini dikagumi Nagita Slavina.

Dua diantaranya adalah aktor drama Korea dan satunya merupakan girlband. "Kemarin kan kita lihat Mbak Gigi dikasih surprise keadatangan Abimana, kira kira tokoh atau artis siapa lagi sih yang pengen didatangin ke sini?" tanya kru Kuy Entertainment, Minggu (5/7/2020). "Park Seo Jun, BLACKPINK, ehh siapa lagi ya?" jawab Nagita Slavina.

"Oh iya, Lee Min Ho," tambah Nagita Slavina. "Udah nih 3 aja?" tanya kru Kuy Entertainment. "Iya," jawab Gigi.

Mendengar jawaban Nagita Slavina, sang kru pun bertanya kesanggupan Raffi Ahmad penuhi keinginan snag istri. "Kira kira bisa gak A, direalisasiin?" tanya kru. Tanpa banyak pertimbangan, Raffi Ahmad langsung menjawab tegas.

"Bisa !," tegas Raffi Ahmad. Jawaban pasti Raffi Ahmad ini berkaca dari pengalaman sebelumnya yang berhasil mendtangkan Siwon. "Siwon aja bisa gue datengin kemarin," tegas Raffi Ahmad percya diri.

Menurut Raffi Ahmad, Siwon saja bisa menyempatkan waktu datang ke Andara, apalagi artis Korea lainnya. Ditambah lagi, menurut Raffi Ahmad, ia dan Siwon sudah seperti kakak adik. Sehingga jika ingin mendatangakan artis Korea lainnya bisa lewat Siwon.

"Tunggu, tinggal tunggu tanggal main ke sini. Siwon aja mau datang, brother sama Raffi Ahmad," imbuh Raffi Ahmad. Akan tetapi, menyoal BLACKPINK, Raffi Ahmad tidak ingin terlalu janji. "BLACKPINK sih agak susah, soalnya jadwalnya kan lagi padet," imbuh Raffi Ahmad.

"Buset deh gaya lu," seloroh Nagita Slavina. Meski begitu, Raffi Ahmad mengaku sudah pernah kontakan dengan BLACKPINK. "Udah sempet contack an sih, aku sama mereka temanan," tegas Raffi Ahmad.

Setelah itu, Nagita Slavina pun ditanya perihal drama Korea yang disukai. "Nah, mbak Gigi kan suka banegt nonton drakor nih, kemarin samapi nangis nangis. 5 judul drakor yang paling disukai Mbak Gigi apa aja sih?" tanya kru Kuy Entertainment. Salah satu dari drakor yang paling diskuai Nagita Slavina adalah yang darakor yang dibintangi Park Seo Jun.

Maka ari itu, tak heran jika Ngaita Slavina pun ingin mendatangkan Park Seo Jun langsung ke rumahnya di Andara. "Whats Wrong with Secretary Kim, Crash Landing On You juga suka. Terus Something in The Rain. Revolutinonary juga suka, apalagi ya, jadi lupa," papar Nagita Slavina. "Terus Full House," pungkas Nagita Slavina.

Bak seorang Kpopers sejati, Nagita Slavina baru baru ini menampakkan kekagumannya pada girlband Kpop BLACKPINK. Bahkan melalui laman Instagramnya bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun membagikan potret yang kerap jadi kebanggan para kpopers. Hasil potret Nagita Slavina yang bersanding dengan keempat member BLACKPINK itu pun dibagikan di laman Instagram pribadi istri Raffi Ahmad itu.

Namun rupanya, potret Nagita Slavina bersama dengan member BLACKPINK itu tidak lah asli, melainkan hasil editan dari salah seorang Warganet. Ya, seorang Warganet yang memiliki akun ibrahimfkr.co, itu memang kerap membagikan hasil editannya. Kali ini, akun ibrahimfkr.co pun kembali membagikan hasil editannya yang memuat sosok Nagita Slavina sedang bersama dengan member BLACKPINK.

Dalam potret terlihat sosok Nagita Slavina berada di sebelah kiri para personil BLACKPINK. Pakaian yang dikenakan Nagita Slavina pun tampak serasi dengan apa yang dikenakan oleh keempat member BLACKPINK. Terlihat Jennie dan Rose berada tepat di sebelah Nagita Slavina yang tengah berdiri.

Sementara Lisa dan Jisoo tampak duduk di sebelah kedua member BLACKPINK lainnya. Potret yang dibagikan di akun ibrahimfkr.com itu nyatanya diposting kembali oleh akun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak hanya membagikan potret, Nagita Slavina juga menuliskan caption singkat berupa kalimat tanya.

Caption tersebut seolah menunjukkan bahwa Nagita Slavina adalah member terbaru BLACKPINK. "Wowwwwww. Personel Baru ?????? " tulis Nagita Slavina dalam akun @raffinagita1717. Postingan yang dimuat Nagita Slavina itu pun menuai beragam komentar dari Warganet.

Termasuk dari sederet artis yang merupakan sahabat Nagita Slavina. Tampak sosok Luna Maya hingga Zaskia Sungkar mengomentari unggahan Nagita Slavina. Luna Maya menyebut bahwa Nagita Slavina cocok jika menjadi member BLACKPINK yang baru.

Sementara Zaskia Sungkar menyebut bahwa Nagita Slavina sedang berhalusinasi. @lunamaya :Cocok bgt @zaskiasungkar15 :Halu tingkat dewa terealisasikan

@chikajessica88 :TIDAAKKK

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More