Metropolitan

Residivis Narkoba Tahun Baruan di Kantor Polisi Ketahuan Edarkan Sabu-sabu

Residivis narkoba kembali ditangkap aparat Kepolisian PolresJakartaBaratkarena ketahuanmauedarkan sabu seberat 1 Kg. DidugaresidivisnarkobaedarkansabuselamaliburNataldanTahunBaru2020. Satuan Team Sus Unit Narkoba Polres MetroJakartaBaratdibawah pimpinanKanitTeamSus3AKPSupriyatingerebeksebuahrumah yang diduga dihuni oleh seorangpengedarnarkobadi kawasanJelambar,JakartaBaratpada Senin Malam (24/12/2019).

"Rumah itu digerebek karena dari informasi yang kami terima, penghuninya diduga sering melakukan transaksi narkoba," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendizz, Rabu (25/12/2019) termuat dalam keterangan tertulisnya. Kata Erick, penggerebekan itu terjadi di JalanJelambarutama IV Grogol Petamburan. Pelaku ditangkap di tempat saat tim Satuan Narkoba Polres MetroJakartaBaratmelakukan penggerebekan. Dalam aksi tersebut pelaku yang diketahui berinisial AY alias Gokong tidak melakukan perlawanan.

Dalam penggerebekan itu polisi juga menemukan barang bukti sabu sabu yang disimpan di dalam rumahnya. "Barang bukti yang berhasil disita petugas di lapangan berupa satu buah plastik besar berisikan narkotika jenis sabu seberat 1 Kilo Gram," katanya. Erick menjelaskan sampai saat ini aparat masih mendalami motif dan pola peredaran narkoba tersebut.

Polisi menduga narkoba akan diedarkan menjelang malam Natal dan pergantian tahun

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More