Seleb

Raffi Ahmad Malah Kasih Respon Aneh Nagita Slavina Ditertawakan Merry Karena Masakannya Keasinan

Dikenal jago memasak, Nagita Slavina kali ini harus mengalami kegagalan. Sebab, masakan yang Nagita Slavina masak diakui oleh timnya punya rasa yang tidak enak. Mengetahui hal tersebut, pengasuk Rafathar, Mbak Lala dan Merry pun menertawakan Nagita Slavina.

Namun rupanya, hal berbeda justru diurai Raffi Ahmad saat mencoba masakan Nagita Slavina. Heran dengan respon Raffi Ahmad saat makan masakan Nagita Slavina, Merry pun tertawa. Momen tersebut tercipta saat keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menghabiskan liburannya di Jerman.

Kala itu, Nagita Slavina rupanya sedang memasak spageti dengan resep baru. Selesai memasak, Nagita Slavina pun langsung membawa satu porsi besar spageti buatannya untuk Raffi Ahmad. Melihat sang istri sudah membuatkannya spageti, Raffi Ahmad pun dengan segera mencicipinya.

Dengan nada riang, Raffi Ahmad langsung memuji setinggi langit masakan Nagita Slavina. Menurut Raffi Ahmad, masakan Nagita Slavina adalah yang terenak. "Sayang aku udah masakin ini masa kamu enggak makan sama sekali ?" tanya Nagita Slavina.

"Iya mau, tunggu sayang," ujar Raffi Ahmad. "Enak enggak ?" tanya Nagita Slavina. "Makanannya enak banget," imbuh Raffi Ahmad seraya mencium kening sang istri.

"Beneran enggak ?" tanya Nagita Slavina lagi. "Demi Allah enak banget sumpah ini, the best. Pantas kamu bikinnya lama," pungkas Raffi Ahmad. Usai Raffi Ahmad menghabiskan spagetinya, tim Rans tampak heran.

Hingga akhirnya, asisten Raffi Ahmad, Merry pun mengurai ceritanya. Merry yang sempat muntah itu mengaku ogah makan masakan yang telah dibuat Nagita Slavina. Sebab menurut Merry, spageti yang dimasak Nagita Slavina sangatlah asin.

Kaget mendengar cerita Merry, Nagita Slavina pun mengklaim bahwa masakannya enak menurut Raffi Ahmad. Mendengar alasan dari Nagita Slavina, Merry pun menyebut bahwa Raffi Ahmad hanya sedang berpura pura. "Kawan, kamu kenapa kawan ? kamu hamil kawan ?" tanya Nagita Slavina.

"Makan lagi aja. Spagetinya Bu Gigi ada," kata Abrar. "Alah asin !" teriak Merry. "Kata Raffi enak banget," klaim Nagita Slavina.

"Ya iyalah lah, orang istrinya udah masakin dari sejam dua jam yang lalu enggak kelar kelar. Asin. Tanya Ester sama Lala," ucap Merry. Merry lantas meminta Lala untuk bercerita soal perasaannya saat makan masakan Nagita Slavina. Sambil tertawa, Lala pun mengaku bahwa masakan Nagita Slavina memang asin.

Namun karena merasa tak enak hati, Lala pun tak ingin menunjukkannya di depan Nagita Slavina. "Asin banget. Ayo ada di depannya nih coba. Ngaku !" pinta Merry. "Bukan guys, berhubung Bu Gigi udah semangat banget, senang banget kan, udah tiga jam masak," akui Lala.

"Kan aku miss julid. Kenapa la, kata Lala spagetinya asin," pungkas Merry. Mendengar cerita Lala, Nagita Slavina pun tertawa. Nagita Slavina teringat dengan pengakuan Raffi Ahmad yang menyebut spageti buatannya enak.

"Tadi Aa Raffi pas (makan bilang) 'demi Allah enak banget'," ucap Abrar. "Iya habis lah, orang istrinya dari dua jam yang lalu (masak). Padahal dalam hati asin !" kata Merry tegas. "Itu kan aku nyobain resep baru, aku nyontohin dari Youtube, ada chef bikin spageti campur antara Chinese sama Eropa. Ternyata kan asin banget enggak ada takarannya," ujar Nagita Slavina.

Ragu dengan ketulusan Raffi Ahmad saat memuji masakan istrinya, Nagita Slavina pun heran. Namun menurut Merry, alasan Raffi Ahmad menyebut masakan Nagita Slavina enak adalah karena bosnya itu sudah mati rasa. "Tenang guys, nanti aku benerin. Kalau nanti masih asin kita masak di negara lain lagi. Aku tuh nyontohin udah berapa hari nonton Youtube. Aku pengin masak kayak dia," kata Nagita Slavina.

"Tadi mau kritik bos Raffi itu tulus atau enggak, (udah) mati rasa. Jadi enggak ngerasain asin !" ucap Merry yang disambut tawa oleh Nagita Slavina. "Pantasan tadi mba Gigi nanyanya sampai tiga kali," imbuh Abrar. "Aku mengakui guys kalau itu asin. Makanya aku heran kenapa Raffi bilang enak," ujar Nagita Slavina.

"Dia itu menghargai ibu, takut ibu kecewa," akui Lala. "Itu suami yang benar tuh, menghargai istri," teriak Merry.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More