Seleb

Polisi Buka Suara Pemain Sinetron Anak Jalanan Terseret Kasus Narkoba Ramai Kabar Farhan Petterson

Farhan Petterson disebut sebut ditangkap karena narkoba. Pihak kepolisian buka suara terkait ditangkapnya Farhan Petterson atau Aulia Farhan. Seperti apa?

Berhembus kabar seorang pemain sinetron bernama Farhan Petterson dikabarkan ditangkap karena narkoba, pihak kepolisian buka suara. Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia selebritis. Kasus narkoba disebut sebut kembali menyeret seorang selebriti, kini pemain sinetron.

Figur publik ternama disebut terseret penyalahgunaan narkotika. Pemain sinetron Farhan Petterson dikabarkan adalah sosok tersebut. Farhan Petterson dikenal sebagai pemain sinetron di sinetron yang cukup populer, Anak Jalanan.

Selain itu, Farhan Petterson juga membintangi berbagai FTV di Indosiar. Pihak kepolisian pun buka suara terkait penangkapan Farhan Petterson. Kabar penangkapan Farhan dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

"Benar, Aulia Farhan ditangkap karena narkoba," kata Yusri kepada wartawan, Kamis (20/2/2020). Saat ini, pemainsinetron Anak Jalananitu masih menjalani pemeriksaan intensif di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Yusri belum menjelaskan secara detail kronologi penangkapan Farhan. "Nanti ya (dijelaskan kronologi penangkapan Farhan)," ungkap Yusri.

Lucinta Luna buka suara sambil menangis. Lucinta Luna meminta maaf karena dirinya terseret kasus narkoba dengan hasil tes yang positif. Ini ungkapan sedih dari Lucinta Luna!

Seperti yang diketahui, Lucinta Luna terbukti positif menggunakan narkoba jenis benzo. Hal tersebut dikonfirmasi olehKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seperti yang dikutip dari Kompas.com pada 11 Februari 2020. "Yang bersangkutan dibawa ke Polres Jakarta Barat dilakukan tes urine, inisial LL positif mengandung Benzo. Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika,” ucap Yusri.

Publik pun heboh dengan kabar tersebut karena Lucinta Luna merupakan figur yang kontroversial. Sebelumnya, beredar foto Lucinta Luna tengah berada di kantor polisi dan diunggah oleh sesama figur pubik yang disebut berseteru dengannya. Lucintatampak mengenakan topi, atasan hitam, outer krem dan memakai masker.

Pihak kepolisian yaitu Lucinta Luna positif menggunakan narkoba benzo setelah diringkus di apartemennya. Lucinta Lunaakhirnya buka suara terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Di hadapan awak media, Kamis (13/2/2020), Lucinta Luna meminta maaf kepada semua pihak, terutama masyarakat Indonesia atas kesalahannya sembari membuka masker.

“Buat teman teman media, saya pribadi Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini,” ucap Lucinta Luna dalam jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020). Lucinta Luna menambahkan bahwa kesalahan besar sudah dilakukannya, yakni terjerumus ke dalam narkoba. Kemudian, Lucinta Luna pun sadar apa yang dilakukannya bisa merugikan diri sendiri.

“Dengan tekanan saya, batin saya, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri. Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan teman teman, temen artis juga,” ucapnya lagi. Tak lupa, pelantun “Bobo Dimana” ini berpesan agar semua pihak tak mengikuti langkahnya terjerat dalam penyalahgunaan narkoba. “Dan kalau bisa jangan mengikuti saya, jauhi narkoba. Saya berterima kasih kepada Polres Jakarta Barat yang telah melakukan penangkapan saya," kata Lucinta Luna.

"Semoga saya bisa menebus dosa, saya bisa menyesali apa yang saya lakukan,” tuturnya lagi. Diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna diciduk di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2/2020) dini hari. Lucinta Luna diamankan bersama tiga orang lainnya, yakni pasangannya dan dua orang staf.

Dari tangan Lucinta Luna, polisi menemukan lima butir pil putih riklona dan tujuh butir pil tramadol. Sementara itu ditemukan pula pecahan pil yang diduga ekstasi dalam tempat sampah di dalam apartemen Lucinta Luna.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More