Seleb

Pamer Foto Kenakan Hijab, Mita The Virgin Akui Belum Berhijrah : Kalau Didoain Ya Alhamdulillah

Anda penggemar grup band The Virgin? The Virgin adalah sebuah band Indonesia yang beranggotakan Mita (gitar) dan Dara (vokal). Grup musik ini berdiri pada akhir tahun 2008 di bawah bimbingan Ahmad Dhani.

Single pertama mereka berjudul "Cinta Terlarang" ciptaan Mita dirilis pada tahun 2009. Hingga kini grup band ini sudah memiliki banyak penggemar seantero negeri. Sejak pertama kali muncul di blantika musik Tanah Air, The Virgin konsisten dengan gaya masing masing penampilan personelnya.

Yakni Cameria Happy Pramita (Mita) yang lekat dengan gaya tomboinya. Dan Dara Rizki Ruhiana (Dara) yang biasa tampil feminim. Tetapi meski Mita dikenal tomboi dan berpenampilan seperti laki laki, bukan rahasia lagi jika dirinya juga bisa tampil cantik.

Beberapa waktu belakangan, Mita memang mulai jarang muncul di layar kaca. Namun, ia kini aktif di beberapa show off air sebagai DJ. Mita kembali menjadi bahan perbincangan karena unggahan foto terbaru di akun Instagramnya.

Ia kembali mengenakan hijab. Unggahan tersebut berhasil mencuri perhatian para penggemar dan pengikut akunnya. Rupanya, Mita hendak menuliskan pesan khusus.

"Hidup saya tidak mewah karena saya sadar cari uang halal Dan bukan uang ga jelas dari kerjaan aneh2 itu tidak mudah .. Saya tidak bisa pamer harta karena saya bukan dari keluarga kaya .. Hidup saya tidak bisa glamour karena saya punya tanggungan hidup ..

Saya memulai karier bukan dengan sensasi murahan tapi dengan karya .. Saya bertahan dan tetap memiliki fans yg loyal karena saya terus berkarya bukan sibuk mencari sensasi .. Saya tidak butuh sensasi untuk dikenal karena Alhamdulillah saya sudah dikenal lewat karya ..

Saya masih punya adab karena saya hidup di Indonesia .. Jd saran saya tetap sama .. Please ,Stop making stupid people famous…

Yukk kita cari uang halal untuk sejahtera kan keluarga kita .. Biar berkah .. Be smart people guys ..

Semangatt!!!! Happy Fasting dan Maaf Lahir Batin yah" Namun, Mita menjelaskan bahwa tersebut merupakan unggahan spesial menyambut bulan Ramadan. Ia mengaku masih belum siap untuk berhijrah.

Namun, tak menampik bila hal itu bisa saja dijalankannya di waktu mendatang. "Foto ini hanya edisi menjelang puasa yah, bukan saya sudah hijrah dan membuka hijab lg sprt yg prnh dituduhkan pada saya .. Tp kl di doain berhijrah alhamdulillah dan terima kasih, " tulisnya.

Lalu, apa komentar netter? "Subhanallah cantiknya" "Keren, selamat puasa Ramadhan ya Mitha semoga ibadahnya lancar. Aamiin"

"Kesayangan aank,, selamat menjalankan ibadah puasa kak" "my idola, walaupun dia selalu berpenampilan tomboy… tp dia masih merasa dirinya wanita, ini yg bikin aku salut sama ka mimit dari awal dia berkarier"

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More