Internasional

Meghan Markle & Pangeran Hary Dapat Tepuk Tangan Meriah di Festival Musik

Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri gelaran Festival Musik di Mountbatten, Royal Albert Hall, Sabtu (7/3/2020). Di sana, Duke dan Duchess of Sussex disambut dengan tepuk tangan meriah. Untuk diketahui, kehadiran mereka bedua di festival musik merupakan satu di antara acara resmi terakhir yang mereka hadiri sebagai bangsawan.

Melansir , Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak mengenakan pakaian berwarna merah. Meghan Markle terlihat mempesona dengan gaun merah rancangan desainer. Sementara, Pangeran Harry muncul dengan setelah seragam marinir kerajaan.

Ia berperan sebagai Kapten Jenderal Angkatan Laut Kerajaan. Pangkat tersebut merupakan warisan dari kakeknya yang berusia 98 tahun, Pangeran Philip pada 2017 lalu. Lebih lanjut, Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah tamu kehormatan di festival musik tersebut.

Dilansir , ini adalah kali terakhir Pangeran Harry akan terlibat dalam kapasitas resminya sebagai anggota kerajaan di Royal Marines. Kedatangan Meghan Markle dan Pangeran Harry disambut oleh lima anggota Marinir Kerajaan. Setelah itu, Meghan dan Pangeran Harry diantar menuju venue anggota kerajaan untuk menikmati hiburan musik.

Beberapa momen dibagikan oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry di akun Instagram nya. Dalam unggahan foto yang dibagikan, keduanya tampak serasi dengan balutan pakaian warna merah. Pangeran Harry dan Meghan Markle juga terlihat menunjukkan kemesraannya dengan bergandengan tangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More