Seleb

Meggy Wulandari sebagai Istri Kedua Gugat Cerai Kiwil Bagaimana Reaksi Istri Pertama

Rumah tanggaKiwildenganMeggy Wulandari dilandaprahara. Beberapa waktu lalu,Meggy Wulandari sebagai istri kedua sampai memintaceraidariKiwil. Gugatan sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama Cibinong. Namun,Kiwilmasih mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya denganMeggy Wulandari.

Kabar keretakan rumah tangga Meggy danKiwilsangat mengejutkan bagi keluarga dan teman temannya, terutama bagi istri pertama sang komedian,Rochimah. Meski kerap bertengkar hingga jambak jambakan dengan Meggy, Rochimah cukup terkejut mendengar keretakan rumah tangga sang suami. Seperti diketahui, Meggy dan Rochimah kerap berseteru lantaran berebut perhatian dari Kiwil.

Ya, hal itu disampaikan Meggy dalam acara 'Nih Kita Kepo', yang kemudian diunggah di kanal Youtube TRANS TV Official pada 16 Januari 2020 lalu. "Udah berantem udah pernah." "Jambak jambakan," beber Meggy Wulandari.

Nikita Mirzani sebagai pembawa acara pun sampai terkejut ketika mendengar pernyataan dari Meggy. "Oh jambak jambakan udah?" tanya Nikita Mirzani. Meggy membenarkan dan mengatakan bahwa celana yang dipakainya saat itu sampai robek.

"Oh udah sampai celana gue robek, ampek ke mana mana," jawab Meggy. Selama ini Meggy merasa bahwa Kiwil selalu memberikan perhatian lebih kepada istri pertamanya, dan sangat acuh kepadanya. Bahkan hal yang paling disesalkan oleh Meggy adalah ketika Kiwil tak datang saat anaknya sakit.

Meski kerap bertengkar, hubungan Meggy dan Rochimah kini sudah baik baik saja. Bahkan selaku istri pertama, Rochimah sempat menyayangkan keputusan Meggy yang meminta berpisah dari Kiwil. Hal itu diungkapkan Rochimah dalam tayangan Go Spot, yang diunggah di kanal Youtube STARPRO Indonesia pada Senin (24/2/2020).

"Saya enggak ada pikiran senang atau gimana dengan kejadian dan problema seperti ini dengan istri kedua." "Enggak ada, saya enggak ada, saya hanya berpikir 'Ya Allah sudah seperti inikah? Saya cuma begitu," ungkap Rochimah. Rochimah pun mengaku tak ingin bahagia di atas penderitaan orang lain.

"Dan saya enggak ada yang namanya seneng hati." "Maaf enggak ada saya senang hati," kata Rochimah. "Saya hanya berpikir, ini masalah suami saya dengan yang di sana, biar dia bisa menyelesaikan sendiri," tandasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More