Bisnis

Kibif Diganjar Penghargaan Top Digital PR Award berhasil Garap Pemasaran Digital

PT Estika Tata Tiara Tbk melalui produk olahan dagingnya meraih penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020 untuk kategori Frozen Food untuk pertama kalinya. Seremonial penyerahan penghargaan berlangsung pada Jumat (28/2) lalu di Shangri La Hotel, Jakarta Pusat. Direktur Marketing PT Estika Tata Tiara Tbk, Grace Adoe mengatakan, raihan penghargaan ini sekaligus menjadi starting point bagi perusahaan untuk lebih memaksimalkan digital transformation yang saat ini menjadi fokus utama perusahaan di tahun 2020.

“Karena target market kami sangat aktif di digital, maka kami akan terus meningkatkan digital marketing kami dengan melakukan analisa dan digital campaign. Tujuannya, agar kami bisa lebih dekat lagi dengan mereka,” kata Grace Adoe. Grace Adoe mengatakan, selain aktif di dunia digital, strategi pihaknya dalam pemasaran produk adalah menjaga kualitas produk dengan teknologi ter update dalam proses produksi pengolahan makanan. "Selain itu, tahun ini KIBIF juga akan meningkatkan online distribution channel serta meningkatkan kontribusi perusahaan dalam menumbuh kembangkan UMKM," kata dia.

KIBIF merupakan satu di antara produk makanan olahan daging di bawah naungan PT Estika Tata Tiara Tbk. Dalam pendistribusiannya, perusahaan ini menggunakan seluruh segmen market seperti supermarket, hotel, restaurant, catering, food industry dan dalam waktu dekat juga akan tersedia melalui online store.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More