Otomotif

ID42NER Kepri Gelar Touring 100 Km Promosikan Batam Ultah Ketiga

Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER) Chapter Kepulauan Riau merayakan hari jadi yang ke 3 diikuti sejumlah member dan keluarga. Oerayaan ini mengangkat tema "Menjalin Silaturahmi di Bumi Melayu Rantau Bertuah" dirangkai dengan touring menempuh jarak lebih dari 100 kilometer menuju Kepri Coral untuk menguji ketangguhan Toyota Fortuner melewati jalan berbukit di Pulau Batam. Selain touring, ID42NER juga menggelar acara bakti sosial di Mesjid Baitul Ma’mur, Bengkong Swadebi.

Acara hari jadi ID42NER Chapter Kepulauan Riau sekaligus menjadi ajang memperkenalkan wisata yang ada di Batam. Menurutnya, Batam masih tergolong tempat yang aman saat dikunjungi meskipun saat ini masih hangat kasus mengenai virus corona di Tanah Air. "Bertepatan sekali di Anniversary ini lagi santer isu isu virus Corona. Kami menyakinkan teman teman bahwa Batam memang aman. Alhamdulillah, di luar ekspektasi banyak sekali member yang hadir dan terbukti memang Batam Kepri masih patut dan harus dikunjungi," ujarnya.

Pihaknya berharap para member dapat mempromosikan kepada para traveler agar tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke Kepri, khususnya Batam. Duta menyatakan, Batam masih aman dari jangkauan virus mematikan tersebut. "Batam dan Kepri hingga saat ini aman dari virus Corona, tidak ada itu. Tidak seperti yang di pikirkan. Intinya kita akan membantu pemerintah untuk meningkatkan pariwisata di berbagai daerah di Indonesia," jelas Duta.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More