Internasional

Ia Ternyata Artis Terkenal Tak Malu Susui Anaknya di Sela Pernikahannya Kaleidoskop Mei 2019

Inilah kaleidoskop Mei 2019 yang menyuguhkan foto viral wanita menyusui anaknya di hari pernikahan, tak disangka ternyata seorang artis terkenal. Aksi mengharukan wanita ini telah menjadi satu bukti bahwa kasih seorang ibu adalah sepanjang masa. Tak perduli apa yang sedang dihadapinya, memenuhi kebutuhaan anak adalah sebuah prioritas bagi seorang ibu.

Namun yang menarik dari wanita ini adalah, ia menyusui anaknya di tengah hari pentingnya menjadi ratu dalam sehari. Bahkan ia rela menyusui anaknya meski gaun pengantinnya akan menjadi kusut dan kurang indah dipandang. Ia tak ragu menghentikan sejenak pesta pernikahan demi bisa menyusui sang anak yang merasa lapar.

Terlihat dalam foto, wanita itu duduk di kursi memangku sang bayi. Ia memakai gaun pengantin cantik dengan veil panjang menjuntai di lantai. Ia tak ragu meski gaunnya bisa saja kusut karena tugasnya sebagai seorang ibu.

Lalu siapakah wanita tersebut? Terungkap indentitasnya, ternyata seorang artis ternama. Dikutip dari DailyMail, wanita itu adalah seorang penyanyi terkenal dari Amerika bernama Michelle Branch.

Michelle Branch adalah seorang penyanyi, pencipta lagu dan gitaris asal Amerika Serikat. Ia menikah dengan The Black Keys 'Patrick Carney pada 20 April 2019 lalu. Dalam pesta pernikahan yang dihadiri kerabat dan keluarga, Michelle Branch beberapa kali mengambil jeda untuk menyusui anaknya.

Michelle Branch memang memiliki seorang bayi laki laki yang masih berusia 7 bulan bernama Rhys. Foto dirinya tengah menyusui itu diunggah melalui halaman Instagramnya, @michellebranch. "A baby has to eat when a baby has to eat," tulis Michelle melalui caption unggahan.

(Ketika seorang bayi lapar dan harus makan) Postingan tersebut dipuji oleh netizen dan kaum selebritas lain. Mereka salut Michelle menyusui selama pesta pernikahan.

Bahkan penyanyi lain seperti Christina Perri, Tara Mackey, dan Joy Williams turut menulis komentar. "Inilah mengapa perempuan sangat luar biasa," puji netizen “Anda sangat cantik dan bayi itu sangat menggemaskan,"

Michelle dan Patrick menikah 7 bulan setelah kelahiran anak pertama mereka. Sebelumnya, Michelle sudah memiliki seorang putri berusia 13 tahun dari pernikahan pertamanya. Footnya tengah menyusui di hari pernikahan itu merupakan hasil jepretan seorang fotografer yang mereka sewa.

Michelle dan Patrick bertemu pertama kali di Grammy Awards di Los Angeles pada 2015 lalu. Keduanya seger berkencan bersama dan sempat terlibat dalam sebuah pekerjaan album musik. Patrick melamar Michelle pada Juli 2017 di hari ulang tahunnya yang ke 34.

Keduanya lalu berencana menikah setelah tahu bahwa Michelle akhirnya hamil. Rhys, putra mereka, lahir pada bulan Agustus tahun lalu. Berita viral hari ini. Simak video viral anak tak terima ibunya ditabrak mobil di jalan. Aksinya ketika marah dan tendang mobil bikin warganet gemas.

Banyak yang menganggap kasih sayang orang tua lebih besar, ternyata kasih sayang anak juga tak kalah besar. Tak hanya anak yang sudah dewasa, anak yang masih kecil pun rela melakukan apapun demi orang tuanya. Seperti video yang dibagikan oleh SCMP News di Twitter pada (11/12/2019) ini, hal tersebut juga berlaku bagibocahlaki laki yang berasal dari Tiongkok ini.

Ia bahkan terlihat begitu heroik, karena mengamuk dan memaki maki orang yang menabrak ibunya hingga terpental jauh. Kejadian ini tertangkap oleh kamera CCTV ketika sang ibu dan anak berjalan melewati zebra crossdi sebuah jalan di Tiongkok ini. Di dalam video yang diunggah tersebutterlihat seorang ibu dan anak laki lakinya sedang menyeberang jalan.

Tampak keduanya berjalan dengan tertib di zebra cross dan awalnya mereka berdua berjalan dengan baik baik saja. Mereka nampak berjalan tenang hingga tiba tiba sebuah mobil muncul dari arah kiri. Ketika berada di tengah zebra cross, keduanya ditabrak oleh sebuah mobil berwarna putih dengan kecepatan yang mungkin cukup cepat.

Tertabrak, keduanya terutama sang ibu terlihat terpental hingga beberapa meter. Karena sang ibu tepat bersenggolan dengan badan mobil, perempuan berjaket biru itu tampak tak bisa berdiri dan hanya duduk di tengah jalan kesakitan. Sang anak yang terlihat menggandeng tangan ibunya ini juga ikut terpental, namun terlihat baik baik saja.

Bocah laki laki ini justru langsung berdiri dan membantu ibunya untuk bangun dari jalan. Bocah berseragam sekolah ini juga terlihat memeriksa keadaan ibunya yang masih terduduk di tengah jalan. Setelah memastikan jika si ibu bisa bangun dan duduk di jalan, bocah ini langsung berjalan ke arah mobil si penabrak.

Tanpa rasa takut, bocah ini langsung menendang bagian depan mobil berwarna putih tersebut. Tak hanya itu, bocah ini juga berjalan cepat ke arah pengemudi saat dirinya mengetahui jika penabrak ingin keluar dari mobil. Tidak diketahui apa yang dikatakan bocah ini pada si penabrak.

Namun, bocah laki laki itu terlihat berlari ke arah sang ibu diikuti oleh pria penabrak. Dengan berurai air mata, bocah tersebut berniat membantu sang ibu untuk berdiri. Melihat hal tersebut, warga yang melintas di zebra cross dan si penabrak langsung membantu wanita malang itu untuk berdiri.

Beruntung sang ibu tidak terluka parah dan bisa kembali berdiri lagi. Tidak lari dari tanggung jawab, pria berkaca mata tersebut membantu dan menuntun si ibu untuk masuk ke dalam mobilnya. Melihat respon cepat dari si penabrak, pihak kepolisian lantas memberikan apresiasi atas tanggung jawab yang dimiliki oleh pria berkaca mata itu.

Video itu pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. #fightforourmother Good job kid.

Keep it up. Cheers."tulis akun @tagaibayo7. "Hugs to the little hero. Take a bow"ujar @ Yaavarumnalam.

"I'm crying"kata akun @alohasiz. "Oh my god… that was a sweet boy"ujar akun @AwakeningHK.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More