Tidak hanya baju yang trendnya terus berganti, hijab juga kini muncul dengan model model terbaru. Mendekati Hari Raya Idul Fitri, desainer hijab sekaligus CEO Buttonscarves, Linda Anggrea membocorkan tren hijab yang hits di Lebaran tahun ini. Linda menyebut tren saat ini adalah print hijab yang identik dengan motif motif tertentu. Tidak sulit mendapatkan hijab print ini karena hampir semua brand hari ini mengeluarkan koleksi hijab printed.

“Yang bakal ramai di fitri printed hijab, sekarang tahunnya printed hijab banget. Semua brand lagi ngeluarin juga,” ungkap Linda d Jakarta Ramadhan, Rabu (8/5/2019). Kemudian saat ini, tren pun mulai berubah kalau dulu orang pilih bajunya dulu baru hijabnya sekarang justru memilih hijabnya dulu baru kemudian di mix dengan baju bajunya. “Dulu hijab gak ngetren dulu, gak penting, sekarang pilih hijab dulu baru bajunya sehingga udah dapat yang cocok dengan hijab,” kata Linda.

Sementara itu, saat ini kerudung model segi empat (square) juga menjadi pilihan banyak wanita berhijab. Penggunaan hijab juga semakin mudah dengan hadirnya hijab langsung pakai yang memiliki banyak pilihan model. “Pakai yang instan tadi bisa flowy gak ngeribetin dan kerudung square paling nyaman kemanapun gak ada masalah,” papar Linda.

Published by Aulia Hasanah

Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu. Jika kamu mencari kesempurnaan, kamu tidak akan pernah tenang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *