Seleb

Dibalas Peluk & Cium Ayahnya Tangis Safeea Sambut Kebebasan Ahmad Dhani dari Penjara

Safeea menyambut keb ebasan Ahmad Dhani dengan tangis. Sementara itu suami Mulan Jameela tersebut lantas memeluk dan memberikan ciuman sayang. Musisi Ahmad Dhani bebas dari penjara pada Senin (30/12/2019). Kebebasan suami Mulan Jameela tersembut disambut hangat oleh anggota keluarga dan penggemarnya.

Tampak Safeea ikut menyambut kebebasan sang ayah dari balik jeruji besi. Safeea terlihat menangis sesenggukan di pangkuan Ahmad Dhani. Hal tersebut terlihat dari unggahan insta story Al Ghazali, Senin (30/12/2019).

Safeea yang mengenakan hijab berwarna hitam menangis sesenggukan. Sementara itu Ahmad Dhani memeluk dan mencium keningnya dengan sayang. "Feea seneng ya Feea ya? " tanya Al Ghazali.

Tidak hanya Safeea, anak bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Ahmad Syailendra juga tampak ikut menjemput sang ayah. Terlihat Ahmad Syailendra berdiri di samping El Rumi. "Seneng nggak? Seneng nggak? Are you happy? " tanya Al Ghazali.

Sementara itu instagram Mulan Jameela tampak mengunggah foto bersama sang suami. Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayang Mama dan anak2 udah nunggu #maasyaaAllah #TabarakAllah Unggahan Mulan Jameela tersebut lantas dibanjiri ucapan dari rekan rekan artis.

Welcome back, mas!!! Alhamdulillah, sehat selalu mas @ahmaddhaniofficial ditunggu karya karya masterpiecenya Alhamdulillah neng soleha , kesabaran kalian teruji oleh Allah , sakinah bersama ya neng

Alhamdulilllaahhhhhhhhhh tehhhhhh. Selamat berkumpul lagi tehhh Alhamdulillah, welcome home Oom Dhani! Alhamdulillah

Selamat yaa mba.. @mulanjameela1 dan mas @ahmaddhaniofficial. Tak hanya Mulan Jameela yang berbahagia di hari bebasnya Ahmad Dhani dari penjara CP Cipinang Jakarta Timur, Senin 30 Desember 2019, Maia Estianty juga ikut bersyukur sembari menitipkan salam untuk sang mantan lewat 3 anak cowoknya, Al, El dan Dul. Jelang Ahmad Dhani, begini reaksi berbeda Maia Estianty dan Mulan Jameela. Istri Irwan Mussry lebih memilih lakukan hal simpel ini

Ahmad Dhani bebas hari ini, rupanya menjadi sorotan bagi sang mantan istri, Maia Estianty. Tepat di hari Ahmad Dhani bebas, Maia Estianty lebih memilih untuk berlibur ke Jepang bersama Irwan Mussry. Namun sebelum berangkat berlibur ke Jepang, Maia Estinty menitipkan pesan khusus untuk Ahmad Dhani lewat ketiga putranya.

Berikut pesan khusus untuk tiga putranya yang ikut menjemput suami Mulan Jameela. Melalui Instagram story nya, Maia Estianty menyinggung kebebasan Ahmad Dhani kepada tiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Tampak dari unggahan Maia Estianty, istri Irwan Mussry ini menyempatkan makan malam bersama tiga anaknya sebelum berlibur ke Jepang.

Ya, mantan rekan duet Mulan Jameela ini akan menghabiskan liburan pergantian tahun di negeri Sakura bersama sang suami, Irwan Mussry. Ketiga putra Maia rupanya tak bisa ikut berliburan lantaran harus menjemput sang ayah yang bebas pada hari ini Dijadwalkan, suami Mulan Jameela akan bebas hari ini, Senin (30/12/2019) pada pukul 10.00 WIB.

Untuk itu, ketiga putra Maia lebih memilih menyambut kepulangan sang ayah ketimbang ikut sang bunda berlibur. Rupanya keputusan ketiga putranya ini tak menjadi masalah bagi Maia Estianty. Ia justru memberikan dukungan penuh akan pilihan Al, El, dan Dul tersebut.

Bahkan Maia pun menyempatkan untuk menitip salam teruntuk Ahmad Dhani lewat ketiga putranya. "Yee yang mau jemput ayah yaa, salam dari bunda sama daddy yaa, besok bunda ke Jepang yaa, daaaah see you, ujar Maia Estianty disambut lambaian tangan dari Al dan Dul. Maia Estianty beri pesan khusus pada dua putranya untuk Ahmad Dhani yang hari ini bebas (Instagram/maiaestinatyreal) Mendengar pesan dari sang ibunda, Al Ghazali dan Dul Jaelani pun membalas dengan respon yang sumringah.

Bahkan sulung dari tiga bersaudara pun sempat membalas dengan doa agar liburan sang ibunda dapat menyenangkan. Nampaknya reaksi Maia Estianty ini berbeda dengan mantan rekannya, Mulan Jameela. Mulan Jameela justru terang terangan menuliskan kalimat romantis untuk menyambut kepulangan sang suami tercinta.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More