Lifestyle

Cocok buat Status WA Kumpulan Ucapan Hari Ibu pada 22 Desember dalam Bahasa Inggris serta Artinya

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Pada tahun ini Hari Ibu jatuh pada besok Minggu (22/12/2019). Dikutip dari Kompas.com , awal mula adanya peringatan Hari Ibu berasal dari kongres perempuan yang dilaksanakan selama tiga hari.

Kongres dilaksanakan pada 22 Desember sampai 25 Desember 1928. Kongres tersebut digelar bertujuan untuk menyamakan pandangan mengubah nasib perempuan di Tanah Air. Selain itu, juga terdapat beberapa isu yang dibicarakan dalam pertemuan bersejarah yang dihadiri 600 orang dari 30 organisasi.

Berawal dari situlah, persatuan dari beberapa organisasi wanita ini semakin kuat dan akhirnya tergabung dalam organisasi yang lebih besar, yakni Perikatan Perkoempolan Isteri Indonesia (PPII). Sampai akhirnya, ketika Kongres ketiga, perkumpulan ini mematangkan dan menyuarakan mengenai pentingnya perempuan dan menetapkan 22 Desember sebagai Hari Ibu. Memiliki Mamak sepertimu adalah hal yang ku syukuri. Kau selalu mendukung dan mengatakan bahwa aku bisa menjadi diriku. Aku tak harus berubah untuk siapapun. Itu adalah hadiah paling berharga. Terimakasih Ibu.

Tuhan telah memberkatiku dengan seorang ibu mengagumkan. Kau memberi semua yang terbaik untuk keluargamu. Kata kata tak pernah cukup untuk berterimakasih atas semua yang kau lakukan. Kami sangat mencintaimu. Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjadikan rumah kami tempat paling membahagiakan. Berbagi, peduli dan saling mencintai adalah apa yang kau ajarkan kepada kami. Semoga kau menjalani Hari Ibu yang sangat istimewa. Kau adalah perempuan paling istimewa dan penting dalam hidupku, sekarang dan selamanya. Semoga harimu menjadi seindah dan sehebat dirimu. Selamat Hari Ibu!

Sebuah keluarga dengan Ibunda hebat akan menjadi keluarga yang luar biasa. Itulah mengapa kami sangat bersyukur memilikimu sebagai Bunda kami. Semoga kau menjalani Hari Ibu luar biasa! Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik di dunia. Terima kasih atas segala hal yang telah kau berikan untukku. Semoga engkau selalu sehat dan bahagia. Aku mencinatimu bu! Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa memberimu hadiah. Namun bagaimana pun, kasih mu tak pernah bisa aku balas karena kasihmu adalah kasih sejati yang abadi. Selamat Hari Ibu untukmu.

Selamat Hari Ibu dan terima kasih. Tanpamu aku bukanlah apa apa. Aku hanya seorang manusia lemah yang masih membutuhkan kekuatan cinta kasih darimu. Tuhan, Terima kasih telah mengirimkan ibuku ke dunia ini. Semoga Kau selalu memberikannya kesehatan agar aku bisa membahagiakannya. Selamat Hari Ibu untuk mu ibu! Cinta ibumu berjalan seperti aliran turun dari bukit, menyegarkan kami dan mengisi hati kami dengan sukacita, kami sangat menghargai kasih sayangmu ibu.

Di lenganmu, engkau mendekap kami. Sedikit yang kami tahu tapi engkau telah memberi kami harta terbesar yang tidak akan pernah pudar di hati kami dan itulah cintamu. Engkau adalah temanku, semangatku, pengaruhku menuju kesuksesan. Tidak ada penggantimu. Engkau adalah yang terbaik dan akan tetap menjadi yang terbaik selamanya. Selamat Hari Ibu. Ibu, engkau telah menunjukkan kepadaku cinta sejati yang tanpa takaran, di lenganmu aku menemukan surga yang paling aman, yang melindungiku setiap kali badai datang di luar kemampuan.

Engkau mengajariku segala sesuatu dan untuk ini, aku akan selalu berterima kasih. Sekarang saatnya bagiku untuk memberitahumu betapa aku mencintaimu! Selamat Hari Ibu! Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan cinta seorang ibu terhadap anak anaknya. Cintamu tak tertandingi, tanpa syarat dan tidak dapat dipisahkan. Tidak peduli di mana aku pergi atau apa yang aku lakukan, pada akhir hari aku selalu menemukan diriku menemukan pelipur lara pada nasihat nasihatmu. Aku juga mencintaimu ibu.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More