Seleb

Bunga Citra Lestari Turun Dengan Wajah Sembab BCL Setia Temani Ashraf Sinclair di Mobil Jenazah

Potret kesetiaanBunga Citra LestariatauBCL menemani jenazah sang suami, Ashraf Sinclair. JenazahAshraf Sinclair, suami penyanyiBunga Citra LestariatauBCL, tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2029) pagi. Raut muka BCL tampak pucat dan matanya terlihat sembap.

Bibirnya terkatup rapat, pelantun "Cinta Sejati" itu berjalan dalam diam dan langsung masuk ke dalam rumah. Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 07.33 WIB dengan dua voorijder yang mengawal ambulans. Sementara itu, rumah duka dijaga ketat oleh beberapa petugas keamanan berseragam hitam.

Diberitakan sebelumnya,Ashraf Sinclair meninggaldunia pada Selasa (18/2/2029) pukul 04.51 WIB. Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung. Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979.

Adik dari model Aishah Sinclair ini mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005). Ashraf kemudian menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Ia kemudian melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008). Ashraf juga aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV. Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020.(Kompas.com/Baharudin Al Farisi).

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung. Ashraf Sinclair tutup usia Selasa (18/2/2020) dini hari.

Kabar ini pun begitu mengejutkan karena sebelumnya Ashraf dikabarkan baik baik saja. Bahkan menurut cerita Daniel Mananta yang dibagikan lewat Instagram, Ashraf sempat berpapasan dengannya. Dalam percakapan terakhirnya, Ashraf mengingatkan agar Daniel tak telat ke RCTI.

Ashraf juga mengatakan istrinya sudah berada di sana. Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari kini dipercaya menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol. "Sore kemarin di Pacific Place, gw ambil taxi untuk ke Indonesian Idol, dan ternyata Ashraf baru keluar dari taxi tersebut.

Dia bilang, “bro, lo pasti mau ke RCTI ya!! Unge udah di sana, buruan, jangan telat! Have a good one bro!” Dan Gw gak pernah ngira, itu jadi kata kata terakhir buat Ashraf ke gw. . Gw sedih banget mendengar kabar pagi ini bahwa Ashraf sudah pergi.

Dia orang yang sangat baik, sangat passionate sebagai aktor dan entrepreneur, seorang suami yang menginspirasi dan amazing dad! Kita sama sama berdoa yah guys, untuk @bclsinclair dan Noah. Untuk kekuatan, ketabahan dan kesabaran di waktu yang sangat sulit ini. . Rest in Peace Ashraf," tulis Daniel Mananta di caption Instagramnya.

Di malam perhelatan Indonesian Idol tersebut, Bunga Citra Lestari pun tampil memukau seperti biasa. Bahkan ada yang beda kali ini. Bunga Citra Lestari diminta menyanyikan lagu berjudul Soulmate karya Kahitna.

Suasana pun pecah ketika BCL mengangkat microphone dan mulai bersenandung. Meskipun hanya sepenggal saja yang beredar di sosial media, video BCL nyanyi lagu Soulmate pun langsung jadi sorotan. Selain karena suara emasnya, para pendengar juga merasa miris atas kejadian yang menimpa keluarganya sesaat setelah menyanyikan lagu yang menyentuh hati ini.

Dalam lagu tersebut dikatakan, "Meskipun tak mungkin lagi tuk menjadi pasanganku, namun ku yakini cinta, kau kekasih hati." Berikut lirik lengkapnya:

Ketika engkau datang Mengapa di saat ku Tak mungkin menggapaimu Meskipun tlah kau semaikan cinta Dibalik senyuman indah Kau jadikan seakan nyata Seolah kau belahan jiwa Meskipun tak mungkin lagi Tuk menjadi pasanganku Namun ku yakini cinta Kau kekasih hati

Terkadang begitu sukar Untuk dimengerti Semua ini kita terlambat Meskipun tlah kau semaikan cinta Dibalik senyuman indah Kau jadikan seakan nyata Seolah kau belahan jiwa Meskipun tak mungkin lagi Tuk menjadi pasanganku Namun ku yakini cinta kau kekasih hati Meskipun tak mungkin lagi Tuk menjadi pasanganku Namun ku yakini cinta Kau kekasih hati

Dibalik senyuman indah Kau jadikan seakan nyata Seolah kau belahan jiwa Meskipun tak mungkin lagi Tuk menjadi pasanganku Namun ku yakini cinta kau kekasih hati Meskipun tak mungkin lagi Tuk menjadi pasanganku Namun ku yakini cinta kau kekasih hati

Selasa (18/2/2020) pukul 14.00 WIB, jenazah Ashraf dibawa ke San Diego Hills, Karawang untuk pemakaman. BCL tampak bersama Noah, putra semata wayangnya bersama mendiang suami. Noah dan BCL tampak kompak mengenakan pakaian bewarna putih.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More