Nasional

Biar Ada Gunanya Soal Kabar Ahok jadi Bos BUMN Said Didu Ungkap Posisi buat sang Mantan Gubernur

Mantan Sekretaris Kementrian BUMN, Said Didu mengungkapkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok harus ditempatkan pada posisi yang pas agar bisa memberikan manfaat bagi BUMN. Diketahui, Ahok ramai diberitakan akan menduduki posisi strategis di perusahaaan BUMN. Terkait hal itu, Said Didu menyebut Ahok harus pandai pandai menerapkan gaya kepemimpinan yang berbeda dengan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan Said Didu dalam acara 'SAPA INDONESIA MALAM' yang diunggah channel YouTube KOMPASTV, Jumat (15/11/2019). Presenter Aiman Wicaksono menanyakan tentang posisi yang cocok di BUMN untuk gaya kepemimpinan Ahok. "Gaya kepemimpinan mana yang cocok buat Ahok, maksud Anda untuk direksi BUMN maka gaya kepemimpinan Ahok tidak cocok sama sekali?," tanya Aiman Wicaksono.

Said Didu menyatakan bahwa dirinya cukup khawatir terhadap penunjukan Ahok sebagai pimpinan di BUMN. "Saya masih waswas, begini dalam BUMN kita tahu karakter masing masing BUMN itu sangat berbeda," ucap Said Didu. Lantas, ia mengaku penunjukan tersebut bukan lah hal yang salah.

Namun, harus dipertimbangkan kembali terkait posisi yang pas untuk gaya kepemimpinan Ahok.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More