Seleb

‘Baru Kemaren Liburan’ Lina Posting Kerinduan buat Almarhumah Ibu Anak Sule Putri Delina

Putri Delina posting ungkap kerinduan dengan sang Ibu. Lina, mantan istri Sule yang meninggal dunia, meninggalkan duka yang mendalam untuk Putri Delina. Putri Delina posting sejumlah foto foto kenangan dengan sang Ibu.

Mantan istri Sule, Lina, meninggal dunia tiba tiba, sang anak, Putri Delina, posting unggahan mengharukan ungkap kerinduan untuk sang Ibu. Seperti yang diketahui, Lina Jubaedah, mantan istri Sule yang cukup dikenal publik, meninggal dunia. Lina meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020.

Publik tentu saja sangat kaget dan tak percaya dengan kepergian Lina yang begitu mendadak. Keluarga yang ditinggalkan termasuk Sule, tentu sangat terpukul. Menikahi Lina selama 20 tahun dan memiliki 4 anak bersama, tentu keluarga Sule merasa berduka dan kehilangan almarhumah.

Terutama anak perempuan mereka, Putri Delina, yang sangat dekat dengan Lina. Dikutip dari Grid.id, Putri Delina dikabarkan sempat jatuh sakit ketika mendengar sang Ibu meninggal. Putri Delina merasa terpukul dan tak percaya saat Ibunya menghembuskan nafas terakhirnya.

Apalagi, Putri Delina dan Lina baru merayakan tahun baru bersama sama. Kini, Putri Delina memposting unggahan yang mengharukan di akun Instagramnya. Putri Delina memposting foto foto kenangan dengan sang Ibu.

Dirinya juga menulis caption yang panjang untuk mengenang sang Ibu. Putri Delina mengaku masih tak percaya namun berusaha kuat seperti sang Ibu. Dirinya juga menulis jika sekarang sang Ibu sudah tak lagi disakiti, difitnah, dan banyak pikiran.

Putri Delina mengenang rencana rencana dengan sang Ibu yang belum kesampaian. Seperti tinggal bersama di Bandung dan umroh bersama. Ini postingan Putri Delina!

'teteh masih ga nyangka mah.. baru kemaren liburan di garut, berendam bareng, teteh peluk peluk mamah, cium2 mamah terus, minta maaf juga ke mamah.. mahh … mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama ade2 di bandung, mamah janji mau umroh bareng lagi jugaa, masih banyak rencana2 kita ya mah tapi kita gatau kehendak allah mah, mungkin allah gamau mamah di sakitin terus, di fitnah terus, dan gamau mamah banyak pikiran teruss.. insyallah teteh akan kuat kaya mamah ya mahh … mamah sekarang udah tenang disana mah. terimakasih banyak mah untuk segalanyaa, amanat dan yang udah di ajarain ke teteh selama mamah hidup insyallah akan teteh jalan kan dengan baik mah. teteh sayang sayang banget sama mamah! terimakasih juga buat semuanya yang udah doain mamah Al fatihah' Putri Delina masuk rumah sakit.

Ibu Putri Delina, Lina, meninggal dunia pada Sabtu, 4 Desember 2020. Putri Delina pun rasakan kesedihan mendalam hingga kesehatannya drop. Lina Mantan istri Sule meninggal dunia, Putri Delina rasakan kesedihan mendalam hingga kesehatan drop dan harus masuk rumah sakit.

Mantan istri Sule, Lina, meninggal dunia, netizen bertanya tanya dimana Teddy, suami baru Lina, karena tak terlihat sosoknya. Seperti yang diketahui, mantan istri Sule, Lina yang juga Ibu dari Rizky Febian, meninggal dunia pada Sabtu 4 Januari 2020. Kematian Lina yang sangat tiba tiba ini tentu saja sangat mengejutkan publik.

Sule yang telah menikahi Lina selama 20 tahun, tentu saja merasa sangat berduka dan kehilangan. Sule turut mengangkat keranda Lina dan wajahnya sangat sembab. Dibantu beberapa orang lainnya, Sule mengeluarkan keranda yang telah ditutupi kain hijau dari dalam rumah.

Kemudian, Sule dan orang orang tersebut memasukkan keranda tersebut ke dalam mobil. Awalnya, kabar tersebut awalnya disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara melalui akun Instagramnya. "Assalamualaikum, Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji Komara dilansir melalui akun Instagram @panjikomara.

Meskipun tak terlalu disorot media, usut punya usut ternyata Putri Delina jatuh sakit ketika mendengar kabar ibunya telah tiada. Lina dan putrinya ini memang terlihat begitu dekat. Bahkan keduanya dikabarkan sempat merayakan tahun baru bersama sama.

Tentu saja mendengar kabar mengejutkan ini membuat Putri Delina syok dan terpukul. Melansir dari kanal Youtube Starpro Indonesia pada Minggu (5/1/2020), Sule datang ke kediaman Lina bersama anak anaknya. "Mereka semua ada (anak anak). Kalau ada saya, pasti ada anak anak. Gak mungkin juga gak ada," ujar Sule.

Hanya saja Putri Delina, disebutkan Sule, mengalami penurunan kesehatan. "Yang Putri, tadi kebetulan sakit, sempet ke rumah sakit diperiksa karena mungkin telat makan dan pikiran juga," ujarnya. Menurut Sule, kondisi Putri yang menurun disebebkan oleh kabar meninggalnya sang ibunda yang masih belum bisa diterima.

"Mungkin masih belum menerima si Putri, kaget lah gitu dengan mendadak seperti ini," ujarnya. Sule pun menyebutkan, Putri tidak pernah memiliki riwayat penyakit apa pun sebelumnya. "Penyakit yang dia derita juga nggak ada makanya ini kaget aja sih paling," ungkap Sule.

Kendati demikian,Sulejuga tak memungkiri bahwa kepergian mantan istrinya akan secepat ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More