Lifestyle

Baju Maia Estianty Sama dengan Kate Middleton Putri Marino & Nia Ramadhani Kebetulan atau Sengaja

Siapa kiblat fashion Maia Estianty yang sesungguhnya? Kadang baju mantan istri Ahmad Dhani yang kini bersuami Irwan Mussry itu mirip Kate Middleton, pernah juga mirip fashion Putri Marino, pernah terlihat juga bergaya mirip fashion Nia Ramadhani . Penampilan Maia Estianty selalu menjadi sorotan. Setelah menjadi istri dari Irwan Mussry, Maia Estianty kerap membagikan aktivitasnya seperti liburan keluarga, menjadi dosen tamu hingga pekerjaannya sebagai juri Indonesian Idol.

Dimanapun ia pergi, tak lupa untuk mengunggah outfitnya di media sosial Instagramnya (@maiaestiantyreal) dan kerap menjadi bahan perbincangan netizen. Memiliki selera fashion terbaru dengan barang barang mewah, tentu membuat penampilan Maia Estianty semakin memukau. Ternyata, gaya busana Maia Estianty pernah juga dikenakan oleh selebriti lainnya.

Dengan gaya Kate Middleton, Maia Estianty berbau darah royal family. Elegan juga ibu tiga anak ini. Faktor kebetulan atau sengaja?

Fashion Maia Estianty amat mirip Kate Middleton. Desain polkadot fashion Maia Estianty sama dengan Kate Middleton. Tak hanya polkadotnya, juga sampai warna dan motifnya.

Terobsesi seperti istri Pangeran William ? Entah siapa duluan coba memiripkan. Maia Estianty meniru gaya Putri Marino atau sebaliknya?

Ini juga fashion Nia Ramadhani yang disorot mirip Maia Estianty. Atau Maia Estianty yang kebetulan bajunya mirip gaya istri Ardi Bakrie? Maia Estianty penampilannya kerap menjadi sorotan.

Kini, pada ajang Indonesian Idol X yang tayang pada Senin (9/12/2019) ia tampil dengan gaya berbeda lagi. Inspirasinya diketahui dari sang anak bungsu, Dul Jaelani. Istri Irwan Mussry mengunggah foto terbarunya di akun media sosial Instagram (@maiaestiantyreal).

Kali ini gaya rambut pelantun lagu 'Semakin Hari Semakin Cinta' bergaya keriting atau curly. Dipadupadankan dengan coat merah dan dress berwarna nude membuat penampilan Maia Estianty terlihat anggun menawan. Dalam postingan yang diunggah Maia Estiantypada Selasa (10/12) lalu, ia menuliskan keterangan:

"Aku dan diriku. Kadang lembut, kadang lemah, kadang keras, kadang santai, tapi yang penting happy. Style rambut, mau nyamain @duljaelani (kriwil kriwul gimana gituh) ,"tulisnya. Penampilan Maia Estianty pun langsung menuai komentar dari para netizen.

@aidan_zahraan_argata : "Fresh bun dengan rambutnya," @sisyandriya : "Kereeen kok ndaa kriwil2 siapa bilang kasaarr, tetaap cetaarrr," @martiwijasri: …suka…bingiiiiit..pakai baju ini…formal tapi casual…. lope.lope.lope..bund @maiaestiantydiary @maiaestiantyreal ..cuucoookk

@cikz_amirah_anuar : "Bun rambut kayak nampak bagus dan muda bun," @prettymelly78 : "Cantik bunda, pangling rambutnya…" @sindy.diana.100: "Bunda mah tetep cantik mo pake Model apa ge. Samawa selalu bersama Mas Irwan nya Buun @maiaestiantyreal"

Ajang Spekatukuler Show 4 Indonesian Idol 2019 tayang pada Senin (9/12/2019). 12 kontestan bersiap untuk memberikan penampilan terbaiknya, tak terkecuali Nuca. Nuca atau bernama asli Muhammad Raja Gianucca Putra tampil memukau di babak Top 12 Spektakuler Show Indonesian Idol X.

Pada kesempatan kali ini, ia memiih untuk bawakan lagu dari Honne feat Georgia bertajuk 'Location Unknown'. Nuca menampilkan lagu 'Location Unknown' dengan gaya santai. Istri Irwan Mussry sebagai juri Indonesian Idol berkomentar, "Hatiku tersilet silet, meleleh kalau mendengarkan.

Suara kamu lembut, husky gitu kalau dikasih single yang pas, maka kalau dibuat jualan pasti laku banget. Kritiknya cuma dikit, lebih dikontrol lagu husky nya biar lebih hancur luluh lantak hatiku," ungkap Maia Estianty. Bukan hanya Maia Estianty saja, Ari Lasso pun terpukau dengan penampilan Nuca.

Pelantun lagu 'Hampa' memuji penampilan Nuca pada malam tersebut dengan sangat bagus. Ia pun mengakui bahwa tak hanya wanita yang suka dengan suara Nuca tetapi juga pria. "Aku berbeda dengan Maia, kalau dia mendengarkan jadi meleleh, aku malah jadi menenangkan.

Kamu ini jenis suara yang menenangkan dan menghanyutkan, bisa menaklukkan wanita serta pria," ungkap Ari Lasso. Istri Irwan Mussry, Maia Estianty kembali menjadi sorotan. Setelah liburannya ke Maldives, kini ia menjadi dosen tamu di salah satu universitas ternama di Indonesia.

Ibu dari tiga orang anak tersebut membagikan kegiatannya melalui akun media sosial Instagram (@maiaestiantyreal). Juri Indonesian Idol ini merupakan lulusan dari Universitas Indonesia. Dalam kesempatan kali ini ia bertemu dengan junior juniornya di UI.

"It is an honor for me to be a guest Lecturer at University of Indonesia, that I used to study here 25 years ago," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya. Dikutip dari Nova , ternyata Maia Estianty pernah menjadi dosen tamu. Pada November 2018 lalu, mantan istri Ahmad Dhani pernah menjadi dosen tamu di UI.

"Senang bisa kembali lagi berada di kampus almamater saya, FISIP Komunikasi Universitas Indonesia… Ini kedua kalinya saya datang untuk sharing dengan para junior (sebagai dosen tamu)," sambung Maia sembagi membagikan keseruannya mengajar. Ibunda Al Ghazali ini rupanya mengajak keponakannya, Diandra Marsha Shafiera.

"Ikut juga keponakan saya @diandramarsha untuk sharing dengan tema seberapa pentingnya INFLUENCER di marketing ," tambahnya. Berpakaian formal, tak lantas membuat penampilan Maia Estianty tak kece. Dengan pemilihan gaya yang kasual dan simpel, membuat penampilan istri Irwan Mussry tetap menawan.

Maia Estianty memilih blouse berwarna hitam dengan aksen pita putih dipadupadankan dengan celana panjang berwarna senada. Sontak, kolom komentar Maia Estianty banjir pujian oleh netizen . "Beda kelas lah ya … perempuan berpendidikan kaya bunmai," tulis @netha19

"Luar biasa, cantik,pintar,rendah hati..ngga usah skripsi akreditasi A yah bun.. lulusanUIngga kaleng2", [email protected]_injian "Wes ayu, pinter, berdarah biru, keluarga terhormat dan berpendidikan tinggi, mandiri", komentar @greciarachma "Wanita cerdas, berkelas!!!" [email protected]_hulbayan27

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More