Seleb

Almarhumah Lina Jubaedah Saat Hidup Minta Cabut Perkara Ibunya Lapor Polisi Soal Perhiasan Hilang

Beredar kabar kalau perhiasan emas dan berlian almarhumah Lina Jubaedah hilang. Kabar hilangnya perhiasan emas dan berlian milik almarhumah ibunda Rizky Febian itu, masih simpang siur sampai detik ini. Suami almarhumah, Teddy Pradiyana menjadisatu di antaratertuduh.

Ibunda Lina, Utisah menjelaskan soal perhiasan emas dan berlian milik anaknya, yang diserahkan ke temannya Teddy. "Waktu itu saya lupa kapan, pagi pagi almarhumah (Lina) meminta perhiasannya dikumpulkan. Kemudian saya, almarhumah, Teddy, dan supir berangkat ke rumah temannya Teddy," kata Utisah. Hal itu ia katakan ketika ditemui dengan keluarganya di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

"Nah setibanya di sana, dikasihkan kotak emas sama almarhumah (Lina) ke temannya Tedy," tambahnya. Kemudian, Utisah menambahkan bahwa Lina, Teddy, dan temannya masuk ke sebuah kamar kecil. Ia pun tak ikut masuk ke dalamnya. "Pas keluar katamya almarhumah (Lina) perhiasannya disimpan oleh temannya Teddy. Tapi sampai sekarang enggak ada," ungkapnya.

Utisah mengaku sudah sering menanyakan kepada Teddy kemana emas milik Lina. Hanya saja diakui Utisah, kalau Teddy memberikan jawaban yang menenangkan hatinya. "SampaiLebaran kemarin enggak ada titik terang. Sudah lapor aja ke polisi sama mama, tapi sama almarhumah minta dicabut perkaranya," katanya. Lebih lanjut, Utisah tak tahu harus berbuat apa kala itu sampai detik ini. Hanya saja Utisah menginginkan Teddy Pardyana berkata jujur.

"Mamah mah pengennya kejujuran, jangan ada kebohongan, pengen jujur aja," ujar Utisah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More