Seleb

Aku Teledor Nagita Slavina Alami Keguguran Raffi Ahmad Salahkan Diri Sendiri

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah bersedih. Pasalnya Gigi sapaan akrab Nagita Slavina mengalami keguguran setelah hamil satu bulan. Bahkan Gigi sampai menangis malam malam saat menelepon Raffi dan memberitahu bahwa ia keguguran.

Hal tersebut diungkapkan Raffi dan Gigi dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (29/2/2020). Dalam video tersebut, Raffi dan Gigi membagikan kabar sedih yang baru saja menimpa mereka. Mulanya Raffi mengaku bahwa, bahwa sang istri sudah terlambat datang bulan

"Kemarin kita sudah seneng sebenernya karena Gigi sudah terlambat datang bulan," ujar Raffi. Namun, pada malam sebelumnya, Gigi sempat menelepon dirinya dalam keadaan menangis. "Tapi kita mau cerita sedikit nih, Gigi nya nangis nangis, kasihan banget."

"Aku lagi syuting acara Ini Talk Show, Gigi telfon aku nangis nangis," ucap Raffi. Kemudian, Gigi menyaut dengan mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah positif hamil. "Jadi sebenarnya alhamdulillah kemarin pas kita pulang itu udah test pack terus udah positif," kata Gigi.

Gigi pun berujar bahwa, faktor utama yang melatarbelakangi ia keguguran adalah kelelahan. Namun, Gigi dan Raffi yakin jika hal ini memang belum menjadi rezeki mereka. "Mungkin karena kecapekan juga sih, ya emang yang paling pasti belum rejekinya juga," ujar Gigi.

Namun, sebelumnya, Raffi sudah merasakan ada perubahan pada sang istri saat mereka di Jepang. Tapi Raffi enggan menjelaskan lebih lanjut soal perubahan yang dialami Gigi. "Aku juga udah melihat kamu tuh aneh tingkahnya, dan auranya, aku kan bisa melihat itu."

"Aku udah berpikir dari waktu di Jepang aku udah feeling kan ada perubahan lah," kata Raffi. Raffi pun justru menyalahkan dirinya sendiri lantaran kelalaiannya membiarkan Gigi pijat sesampainya di Indonesia. "Kita baru sampai Jakarta, sampai Indonesia sebenarnya Gigi udah hamil tapi dipijit, diurut tapi karena kita nggak tahu."

"Aku juga teledor sih bahwa, aku sebenarnya lupa banget mau kasih tahu, jadi waktu itu pas sampai sini tiba tiba langsung pijit pagi pagi," ungkap Raffi. Lebih lanjut, Raffi menjelaskan, bahwa ia dan sang istri tiba di Indonesia sekira pukul 05.00 WIB. Kemudian pada pukul 07.00 WIB, mereka tiba di Jakarta dan langsung pijat.

Namun, Gigi enggan mengatakan bahwa pijit menjadi faktor ia keguguran. Ia lebih beranggapan bahwa kegugurannya disebabkan karena ia terlalu capek setibanya di Jakarta. "Ya banyaklah, kata dokternya sih faktor kecapekan," kata Gigi.

Raffi pun membenarkan hal itu, ia menjelaskan sesampainya di Jakarta ia dan Gigi tidak langsung istirahat. Keduanya justru langsung bekerja dan menjalani syuting. "Habis itu kita langsung syuting, langsung kerja."

"Aku juga salah sih, salah tuh karena kesalahan aku tuh karena kita nggak istirahat dulu." "Kalau habis perjalanan jauh harusnya istirahat lah, seminggu kali ya, sekarang aja aku jetlag banget," terang Raffi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More