Travel

Aksinya Viral di Medsos Penumpang Ini Berusaha Lepas Celana hingga Tampak Bagian Belakang

Seorang pria membuat geger sebuah penerbangan karena melakukan hal yang menjijikkan. Foto pria itu menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @passengershaming. Dalam foto tersebut, terlihat seorang pria berusaha melepas celananya.

Pria itu bediri di sebelah kursinya dan membungkuk untuk menarik celananya. Dalam foto itu terlihat si pria menghadap ke jendela pesawat, sehingga tidak jelas seperti apa wajahnya. Namun, ini menyebabkan bagian belakangnya terlihat oleh penumpang lain yang ada di dekat pria itu.

Foto penumpang pria itupun dikomentari negatif oleh para netizen. "Apa kamu sedang bercanda? Tidak ada yang mau melihat itu," tulis seorang netizen. Pengguna Instagram lain mengatakan: "Apa yang terjadi di sini? Mengapa orang merasa begitu nyaman di pesawat?"

Ada juga yang berkomentar: "Terimakasih Tuhan, saya belum pernah dalam penerbangan di mana ada yang bertindak seperti ini. Sangat membingungkan mengapa orang berpikir pesawat terbang tidak berbeda dengan ruang tamu mereka sendiri. Perilaku menjijikkan." Hingga artikel ini dirilis, belum diketahui kapan dan di mana hal menjijikkan itu terjadi. Selain itu, belumada informasi mengenai alasan penumpang pria itu melepas celananya di pesawat.

Meski begitu, foto yang diunggah seminggu yang lalu tersebut telah mendapatkan 14.690 likes. Naik pesawat dengan kursi pesawat yang tidak begitu luas memang membuat tidak nyaman. Traveler bisa mengatasi ini dengan mengenakan pakaian yang nyaman.

Ada beberapa tips berpakaian yang harus diperhatikan penumpang pesawat. Mengutip dari Smarter Travel, traveler harus memakai pakaian yang longgar. Hal ini agar traveler merasa nyaman saat duduk cukup lama di kursi pesawat yang sempit.

Selain itu, jangan lupa bawa syal dan kaus kaki agar tidak kedinginan. Kaus kaki juga dapat meningkatkan sirkulasi darah, membantu mencegah pembengkakan pada kaki, dan membantu mencegah penyakit Deep Vein Thrombosis (DVT).

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Load More